Nov 17, 2010

Trend Micro AntiVirus muncul kembali

Trend Micro AntiVirus yang menduduki peringkat paling buncit tahun ini ( urutan ke 10 ) dalam 10 AntiVirus terbaik 2010 kini mulai bangkit. Dalam produknya yang bergenre "TITANIUM" versi 2011 yang baru - baru ini di launching. Trend Micro sendiri mengaku sedang fokus di kalangan enterprise sehingga tidak kelihatan batang hidungnya beberapa tahun belakangan.

Di kalangan enterprise, bisnis ini di bilang cukup besar dari kalangan yang lain. Para perusahaan besar di bidang industri telekomunikasi, perbankan, dan obat - obat-tan termasuk sebagai kliennya / yang menggunakan produk dari Trend Micro.

Trend Micro kini meluncurkan 2 produk terbarunya untuk pengguna rumahan dan UKM, yaitu TITANIUM Internet Security, dan Maxiumum Security, kedua produk ini bisa didapatkan di Indonesia melalui distributor tunggal  Amp Secure Tech. Untuk TITANIUM Internet Security anda dapat menebusnya dengan uang seharga Rp 289 ribu untuk 1 PC dan 1 tahun lisensi, sedangkan TITANIUM Maximum Security dapat ditebus kisaran Rp 389 ribu untuk 1 PC dan 1 tahun lisensi.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close