Nov 11, 2010

3 Notebook besutan ASUS dilaunching

Berdasarkan berita yang saya dapat dari Fan Page ASUS Indonesia, bahwa pada tanggal 11 november 2010 ( hari ini saat posting ini dibuat ) ASUS meluncurkan 3 series notebook teranyar-nya. 3 series tersebut adalah U Series Bamboo Collection, N series, dan yang paling heboh dan pertama kali di dunia adalah ASUS NX90. Untuk kejelasan produk yang saya post, klik disini untuk infor selanjutnya.

U Series Bamboo Collection

Asus yang satu ini terbilang klasik, namun trendy, karena modelnya menggunakan model bambuyang termasuk dalam konsep green asus.
ASUS u series ini menggunakan bahan yang sangat ramah lingkungan, U series ini berbahan eksterior bambu coklat tua yang tidak diproses dengan berlebihan untuk mempertahankan tampilan yang alami, karakter, dan kelenturannya, sehingga seiring pemilik menggunakannya maka eksterior kayu ini bertumbuh semakin matang dan berubah sejalan dengan waktu. Bambu alami ini dikombinasikan dengan permukaan interior berlapis aluminum dan keyboard chiclet yang sempurna, begitu nyaman sekaligus begitu indah dilihat. Desain cerdas ini menambah keistimewaan notebook yang begitu ringan ini, menjadikannya mudah bagi Anda untuk menunjukkan selera yang tinggi, sekaligus menunjukkan kepedulian Anda kepada lingkungan hidup. Bambu dipilih bukan hanya karena tampilannya yang menarik; namun dipilih karena riset mengidentifikasinya sebagai sumber daya yang cepat diperbarui, dan pemanfaatannya hampir tidak berdampak terhadap lingkungan. Bambu juga memiliki kekuatan yang lentur setara dengan besi, menjadikannya sebagai pengganti plastik yang tepat. Kemasan produk juga ramah lingkungan, terbuat dari 100% pulp bambu dan kain non-woven alami yang dapat didaur ulang.

Kekuatan Kinerja

Super Hybrid Engine (SHE) Notebook U Series Bamboo Collection juga secerdas tampilannya yang cantik. Super Hybrid Engine (SHE) eksklusif dari ASUS memantau beban kerja dan menyediakan jumlah daya yang sesuai untuk proses yang akan dijalankan. Efisiensi energi juga dipertegas dengan teknologi NVIDIA Optimus, yang melakukan perpindahan grafis tersendiri untuk tampilan kelas atas, dan visualisasi standar yang terintegrasi, menyesuaikan pada penggunaan sistem. Perpaduan dua teknologi ini tidak hanya untuk melestarikan planet kita, namun juga baterai notebook, memperpanjang umur teknis baterai sekaligus mengurangi konsumsi energi.
Notebook U Series Bamboo Collection juga dilengkapi teknologi Syncables, yang memungkinkan sinkronisasi praktis dengan berbagai perangkat, termasuk PC desktop, notebook lainnya, ponsel pintar dan kamera digital. Hal ini mempermudah berbagi file, backup data, dan mengakses koleksi dengan cepat. Sinkronisasi cerdas memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal dengan satu notebook ringan sebagai pusat aktivitas, sehingga mengurangi konsumsi energi secara keseluruhan karena berkurangnya perangkat yang dinyalakan secara bersamaan.

USB 3.0 technology USB 3.0 merupakan tambahan baru pada notebook ini, memungkinkan transfer data sepuluh kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0. Port USB 3.0 juga kompatibel dengan versi sebelumnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir, semua perangkat USB yang telah Anda miliki dapat tetap digunakan. Selain dapat memindahkan konten dan file besar dalam hitungan detik, USB 3.0 juga ramah bagi lingkungan, karena dapat melakukan charge lebih cepat dibandingkan menggunakan USB 2.0, sehingga membutuhkan lebih sedikit daya untuk melakukannya.

Tampilan dan Suara yang Istimewa

SRS Premium Surround Sound U Series Bamboo Collection dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio-visual yang memikat. Panel LCD dengan tampilan yang tajam dan jernih dilengkapi dengan garansi Zero Bright-Dot, dijamin tidak ada satu pun dead pixel, sedangkan teknologi ASUS Splendid Video Intelligence secara otomatis meningkatkan warna, ketajaman dan parameter tampilan lainnya untuk memastikan tampilan terbaik bagi pengguna, apapun jenis konten yang ditampilkan. Tampilan visual yang istimewa ditunjang dengan suara notebook yang jernih dan akurat, berkat audio hi-fi SRS Premium Surround Sound.

ASUS N Series

ASUS seri ini, lebih mengusung konsep multimedia, terbukti dengan mengadopsi teknologi SonicMaster yang dikembangkan oleh Bang & Olufsen. Untuk otak notebook ini, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i series.

Dengar suaranya yang revolusioner

ASUS SonicMaster SonicMaster eksklusif dari ASUS dilengkapi teknologi yang dikembangkan bersama dengan Bang & Olufsen ICEpower yang telah terkenal di dunia, menghadirkan audio yang begitu hidup ke PC notebook, menggunakan protokol dan codec untuk pemrosesan suara yang paling akurat, konstruksi speaker istimewa dan ruang resonansi yang lebih besar untuk hasil yang tak tertandingi – bagaikan pergi ke sebuah konser, ketepatan suaranya menghidupkan kembali setiap vokal melalui teknologi pemerkaya suara yang canggih.
Tak ada lagi suara yang kecil pada notebook dan gangguan distorsi suara, sambutlah era baru hi-fi yang sesungguhnya pada PC. ....Lebih Lanjut

Saksikan keindahan visual

Video Magic Multimedia menjadi begitu lengkap dengan teknologi Video Magic yang memperkaya gambar yang ditampilkan, meningkatkan kualitas konten menjadi lebih utuh, 72 frame 1080p HD, sekaligus mengoptimalkan warna menjadi lebih hidup. Pemrosesan GPU mempercepat proses komputasi untuk multitasking multimedia yang lebih baik, ditambah jaminan setiap panel dengan garansi 100% zero-bright-dot dari ASUS.

Nikmati dan bekerja dengan lebih lama

Notebook N Series dilengkapi solusi grafis bertenaga sekaligus efisien, dengan mengimplementasikan teknologi perpindahan grafis NVIDIA Optimus untuk tipe-tipe tertentu. Hal ini memungkinkan perpindahan secara real-time antara grafis terintegrasi dan grafis tersendiri, untuk menggunakan konsumsi energi yang tepat untuk setiap tugas, sehingga menghasilkan kinerja istimewa dan daya tahan baterai lebih lama.

Bekerja dengan lebih cepat

USB3.0 Kini dilengkapi dengan USB 3.0 untuk kecepatan sepuluh kali lipat USB 2.0, sehingga seluruh file dan konten Anda dapat dikelola dan backup dengan cepat dan lancar. Ucapkan selamat tinggal pada waktu menunggu yang membosankan, bahkan film Blu-ray 25GB hanya memerlukan waktu tak lebih dari 70 detik untuk diproses.

ASUS NX90

Hasil dari keahlian, kemewahan kelas atas, dan penyempurnaan reproduksi suara yang belum pernah ada sebelumnya kini hadir dengan spektakuler pada ASUS NX90, sebuah notebook multimedia bagi mereka yang memiliki selera tinggi dalam hal audio dan gaya.

Standar Baru dalam Audio Notebook

sonic Master NX90 dilengkapi teknologi eksklusif ASUS SonicMaster, sebuah inovasi hardware dan software yang dikembangkan berkolaborasi dengan Bang & Olufsen ICEpower®. Dilengkapi codec terbaik dan amplifier notebook terkuat yang tersedia saat ini, serta ruang resonansi yang sepuluh kali lebih besar dibanding yang biasa tersedia pada notebook umumnya, NX90 memberikan jangkauan suara lebih lebar, volume lebih kencang dan bass lebih dalam, menghadirkan audio yang semakin mengesankan.

Kecepatan yang Sensasional

USB3.0 NX90 dilengkapi komponen dan teknologi terbaik di kelasnya, memberikan pengalaman komputasi yang paling sempurna yang pernah ada. Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, dan konektivitas USB 3.0 yang secepat kilat, serta Bluetooth 3.0, NX90 dijamin memberikan kecepatan ekstrim baik dalam hal komputasi maupun transfer data.

Desain Notebook Diperbarui

Notebook ASUS NX90 dirancang bersama dengan desainer andal David Lewis, pemilik studio desain yang berbasis di Copenhagen, David Lewis Designers, yang dikenal dunia sebagai kekuatan utama di balik ciri khas tampilan Bang & Olufsen yang memukau. Lewis telah meraih berbagai penghargaan desain internasional, serta telah memperoleh gelar Royal Designer for Industry di London pada 1995.

Revolusi Gaya

NX90 ditakdirkan untuk menjadi pusat perhatian di ruang keluarga Anda, sebuah mahakarya seni dan keindahan yang menambah sentuhan berkelas pada setiap dekorasi interior. NX90 merupakan notebook pertama di dunia yang dilengkapi dua touchpad, ditempatkan di tiap sisi keyboard yang elegan, cara yang intuitif dan nyaman untuk mengelola dan memutar konten multimedia. NX90 juga merupakan notebook pertama di dunia yang dilengkapi speaker yang terintegrasi ke penutupnya, bukan pada rangka utamanya, serta sentuhan akhir lapisan aluminum yang dipoles dengan sempurna yang diwujudkan berkat bantuan keahlian para perajin aluminum.

Visual Memukau

Ditujukan sebagai pusat multimedia all-in-one, NX90 dilengkapi display LED-backlit layar lebar 18,4 inci full HD 1080p (1920x1080), diperkuat dengan GPU NVIDIA GeForce GT 335M yang bertenaga, memberikan tampilan gambar yang kaya warna, detil, serta tajam dengan frame rate yang sedemikian halus. NX90 juga dilengkapi drive slot-in Blu-ray combo atau DVD Super Multi untuk hiburan film berkualitas tinggi.
Untuk urusan harga, NX90 dibanderol USD 2.609, ya sebanding lah dengan teknologinya.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close