Nov 2, 2010

Microsoft Office 2011 for Mac OS


Kali ini Microsoft resmi meluncurkan pengolah dokumen Microsoft Office for mac 2011. Produk yang khusus dibuat untuk Mac OS keluaran Apple ini, diklaim Microsoft memiliki fitur - fitur baru yang telah disempurnakan dan yang tidak ada pada versi sebelumnya. Dalam paket penjualan, MS.Office 2011 for mac ini memiliki aplikasi Word, Excel, PowerPoint dan Messenger, dan aplikasi baru yang disertakan yaitu Outlook yang pada versi sebelumnya itu tidak disertakan.

Di Indonesia sendiri Microsoft Office for Mac 2011 ini tersedia dalam 2 paket penjualan yaitu MS.Office for Mac 2011 Home & Student dan Home & Bussines.

-Home & Student
Dalam ppaket ini, Microsoft menyertakan Word, PowerPoint, Excell, dan Messenger. Untuk harga, Microsoft memberikan harga USD 179 untuk 1 Lisensi dan USD 209 per 3 Lisensi.

-Home & Bussines
Nah, dalam produk ini, Microsoft menyertakan semua aplikasi dari Home & Student ditambah Outlook untuk mengolah e-mail. soal harga, versi ini di banderol USD 269 untuk 1 Lisensi dan USD 349 per 2 Lisensi

"Microsoft Office for mac 2011 ini memiliki banyak fitur dibandingkan pada versi sebelumnya" kata Delita Iskandar, Channel Marketing & Product Manager Retail Sales Marketing Microsoft Indonesia dalam acara peluncuran tersebut di Grand Indonesia, Jakarta 2/11/2010.

Ternyata penjelasan dari Delita tersebut adalah fakta, terbukti dengan adanya new ribbon, template galeries, sparklines, dan dynamic reoder yang akan memanjakan para penggunanya.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close