May 3, 2011

ESET Permudah Onilne Store

Dalam hal AntiVirus, Eset memang tak bisa diragukan, kemampuannya sangat canggih dalam menghalau Virus. Eset hanya menyediakan produk AntiVirus berbayar ( Tidak Gratis ).


Namun kini, untuk mempermudah pembelian AntiVirus secara online, Eset Indonesia menyediakan website khusus untuk pembelian AntiVirus  Eset di Indonesia di www.tokoeset.com.


"Tipe user itu kan berbeda - beda, ada yang lebih senang beli langsung di Mangga Dua misalnya. Ada yang ingin serba mudah dan cepat. Nah, produk ini ditujukan untuk memudahkan yang ingin cepat" Ujar Chrissie selaku Marketing Manager Prosperita, Distributor AntiVirus Eset Indonesia.


Yudhi Kukuh, selaku Security Consultant dari Firma AntiVirus Eset menyatakan bahwa toko online ini memudahkan pengguna langsung mendapatkan kode lisensi AntiVirus saat membutuhkan. "Tinggal pilih produk yang diinginkan, akan tampil harga. Lalu silakan isi informasi personal, pilih metode payment, bayar, dan langsung diberikan kode lisensinya. Pembayarannya juga bisa untuk semua kartu kredit" ujarnya.


dijelaskan pula bahwa semua lisensi dapat di-renew  dan bagi pelanggan yang tidak membeli dari toko online ini pun dapatdi - renew melalui toko online ini.




>>Virtech Indonesia from Detikinet

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close