May 31, 2011

Asus Padfone : Tablet dan Smartphone

"Inspiring Innovation" nampaknya itu yang dijadikan pastokan Asus dalam Produknya yang terbaru. Setelah sukses dengan Asus Eee Pad Transformers yaitu perpaduan antara netbook dan Tablet PC, kini Asus meluncurkan Asus Padfone.

Sebutan Padfone itu dicetuskan karena pada tablet berlayar 10 inch dan handset Android sebesar 4.3 inch yang dapat diletakan di bagian belakang tablet yang telah disediakan plotnya.

Produknya diperkenalkan pada ajang Computex 2011. Untuk Indonesia sendiri belum terdengar kabarnya kapan produk ini akan hadir, namun katanya OS-nya menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Padfone ini menggunakan koneksi WiFi dan 3G namun data yang kami terima sangat sedikit sehingga kami belum tahu seperti apa spesifikasinya.

Kabarnya produk ini akan menyaingi iPad 2, Samsung Galaxy Tab yang sudah lebih dulu meluncur ke publik dan terkenal di masyarakat sebagai Tablet terbaik, namun dengan kedatangan 2 produk Asus yaitu Eee Pad Transformers yang sudah lebih dulu meluncur dan Produk Asus Padfone ini.



>>Virtech Indonesia MediaPress dari berbagai sumber

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close