Mar 30, 2011

Facebook Malware Level 2

Dari gambar diatas, terdapat status Facebook yang menyertakan sebuah link. Sebenarnya diatas adalah akun sang moderator yang meng-copas dari user lain untuk diberitahukan bahwa link tersebut berbahaya. Berdasarkan hasil scan dari Virus Total, link tersebut memang mengandung sebuah Malware yang bisa dibilang cukup berbahaya.

Pada postingan yang lalu, bahwa malware tersebar melalui Facebook Chatting, kali ini melewati status. Ada beberapa user yang mengatakan tidak menulisnya dan terlihat keterangan bahwa status itu berjenis tautan melalui Share.

Berdasarkan hasil riset kami dan Virus Total, ancaman malware ini kami rasa sudah level 2 dari 5 level ( berdasarkan penilaian kami ), tentu ini sudah cukup membuat para user panik dan ketakutan akan Facebooknya. Memang sejauh ini tim Facebook sendiri nampaknya belum terlalu mengetahui, pasalnya link malware tersebut masih di Indonesia.

TIM VIRTECH INDONESIA MENYARANKAN AGAR ANDA MENGGANTI PASSWORD ANDA SETIDAKNYA 2 KALI SEMINGGU ATAU 1 KALI SEMINGGU DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN AKUN FACEBOOK ANDA

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close