May 4, 2012

PC Media AntiVirus Predator

Mungkin bagi sebagian atau pun seluruh visitor blog Virus Technologies mengetahui tentang PC Media AntiVirus atau PCMAV? Ya, sebagai AntiVirus lokal nomor satu di Indonesia ( berdasarkan hasil uji kami secara terbatas pada tahun 2010 - 2011 ), tentu PCMAV menjadi salah satu vendor antivirus ter-update sejak tahun 2006 dan menjadi yang teraktif.

Kini PCMAV meluncurkan antivirus terbarunya yang bernama PCMAV Predator yang berversi 7.0. Kemampuannya? sudah tak diragukan lagi karena PCMAV selalu mengimprove teknologi dari PC Media Antivirus yang semakin lama semakin membaik. Untuk support, PC Media Group telah menyediakan forum khusus yang menangani masalah yang terjadi di PCMAV dan akan dikeluarkan versi updatenya atau yang terbaru di http://forum.virusindonesia.com

Main GUI Predator
Tampilannya memang sudah sangat berbeda dari yang dahulu yang semula lebih lebar, tetapi kini dibuat lebih simpel dan dibuat memiliki Tab yang memudahkan para penggunanya. Selain itu, fitur RTP atau Real Time Protection pun juga di sempurnakan yang kini menjadi semakin tangguh.
RTP Menu di Predator
Fitur lainnya yang menakjubkan adalah hadirnya fitur Anti-Keylogger atau semacam perekam keyboard yang biasa digunakan oleh para hacker. Dengan fitur ini, pengguna akan merasa aman dan nyaman dalam memasukan Username dan Password seperti facebook atau twitter.
Anti-Keylogger Predator
Predator pun memiliki menu scan yang dapat anda rubah sesuai kebutuhan dan keinginan anda pada bagian tab "setup">"scanner". Fitur ini memungkinkan anda mengatur settingan pada Scanner untuk kemampuan scan yang optimal namun beberapa pilihan dapat menyebabkan waktu scan menjadi sangat lama tetapi Virus yang bersembunyi lebih dapat terdeteksi.
Scanner Option Predator
Fitur unggulan yang tidak dimiliki AntiVirus lokal lainnya adalah Predator 7 ini dapat di gabungkan dengan AntiVirus international yaitu ClamAV yang memiliki database sebanyak lebih dari 500.000 virus yang tercatat oleh kami bahkan bisa mencapai lebih dari 1.500.000 database virus.
ClamAV Integration Predator
Protection yang dimiliki oleh Predator ini adalah memiliki LinkScanner, System Protection, dan Anti-Keylogger yang dapat diatur oleh pengguna di submenu Protection.
Protection Predator
Ignore List, Misc, Logs, serta Notification Systray pun hadir sebagai fitur terbaru yang melengkapi Predator ini, kini Predator 7 mampu bersandang melawan AVG Free, dan Avira Free yang berkelas International.
Fitur berikutnya yang sangat "Usefull" yaitu fitur update yang dapat kita update manual serta menu Updater yang memungkinkan kita memilih menu update pada Predator yang akan mengupdate database dari PC Media dan atau ClamAV Server Update.
Fitur Quarantine dan fitur Alert pada Predator ini pun di perbarui kembali sehingga dapat menjadi lebih baik dan lebih tangguh dalam meng-karatina dan mendeteksi virus pada Flashdisk ketika flashdisk baru dimasukan.
Quarantine Predator
Alert Predator
Ingin mencoba Predator 7 ini? Download secara gratis Di Sini

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close