Apr 4, 2012

Blog Virus Technologies Refresh

Sudah hampir 2 tahun kami mengudara di dunia IT dan kini kami mencapai peringkat Alexa Global Rank 1.948.985 dan terus naik, sebelumnya Virus Technologies mendapatkan status Page Rank 1 tetapi kami tidak bisa mempertahankannya dan itulah kesalahan terbesar kami. Oleh karenanya, kami ingin menjadi lebih baik dan lebih profesional dalam bidang ini. Di Tahun 2012 ini kami sedang menyaipkan beberapa project yang memakan waktu sehingga Virus Technologies jarang kami update karena kami terfokus akan project - project kami yang telah direncanakan.


2012 kami telah menyiapkan perubahan pada Virus Technologies diantaranya:
New Design
New Sharing Button
New Concept
Improved Buy/Sell Product
New Hardware and Software Review
New Hard/Software Award with Certificate ( Coming Soon )


Karena hampir 1 tahun kami menggunakan template yang begini - begini saja, maka kami akan me-refreshnya agar lebih segar dan anda akan lebih betah berkunjung. Kami juga meminta maaf karena kami jarang meng-update Virus Technologies karena project itu. 


Virus Technologies merupakan sebuah bagian dari Virtech Indonesia MediaPress yangmerupakan divisi dari Virtech Indonesia Foundation. Meskipun kami bukan badan usaha CV atau PT, tetapi kami ingin membuktikan bahwa kami dapat menjadi yang terbaik. Dan kini kami fokus dalam bidang IT Business, IT Education, IT Media, And IT Design.


Regards,










Fredika
A Virtech Indonesia Foundation Manager
"Fun For Life | Can Make Your Succes"

2 comments:

  1. I would be appreciating all of your articles and blogs because they are fitting up mark. ipad tablet

    ReplyDelete
  2. Thank you, we will improved the features in this blog with the best quality articles. Thanks of your appreciate and we are sorry because we are late to reply your comment. Enjoy reading:)

    ReplyDelete

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close