Oct 11, 2011

Twitter Problems with Trending Topics

Twitter, jejaring sosial terkenal kedua setelah Facebook ini ternyata menyimpan segudang kesalahan, salah satunya pada Trending Topics yang berada di Jakarta. "N D O N E S" itulah kesalahannya. "harusnya kata - kata itu bertuliskan I N D O N E S I A bukan N D O N E S" ujar sang web and blog editor @ VIMP ( Virtech Indonesia MediaPress ).

Kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi, saat AFF Suzuki Cup 2010 yang lalu twitter juga menulis seperti itu, bahkan sampai mendapatkan kritik pedas kalau twitter itu bodoh. Memang ini adalah kesalahan yang sangat fatal sekali dan twitter juga belum memperbaikinya.

"kata - kata itu diperuntukan untuk tim sepakbola yang sedang bertanding antara Indonesia VS Qatar dalam kualifikasi piala dunia Grup E Asia" jelas sang Web and Blog Editor VIMP.

Kami juga berharap kepada twitter untuk segera memperbaikinya karena ini menyangkut nama baik negara dan tim sepakbola yang dimaksud tersebut.


Virtech Indonesia only share the original Software and we not share the hacked software. Donate to Virtech Indonesia Fondation, only click minimum 3 ads or donate to alertpay or paypal. Thx by Admin.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close