Oct 22, 2011

PCMAV Asgard Beta Released

Pembuat AntiVirus lokal terbaik kini mengeluarkan versi terbarunya namun masih dalam uji coba. PC Media AntiVirus ( PCMAV ) Asgard Beta merupakan generasi berikutnya dari keluarga PCMAV.

Asgard merupakan project selanjutnya dari PC Media Group. Secara tampilan tidak ada yang berubah namun dari segi fitur, Asgard dipersenjatai dengan fitur fitur baru yang sangat canggih hampir sama dengan AntiVirus luar negeri.

Fitur terbaik yang dimilikinya adalah Registry Fixer. Fitur baru ini dapat membantu memperbaiki registry yang rusak atau bermasalah atau semacamnya.


Fitur yang terbaru selanjutnya terdapat Extension Manager, dan Duplicates File Finder. Namun di Asgard masih mengadopsi fitur fitur yang terdapat di Valhalla yang diperbaharui. Keunggulannya adalah Fitur baru, Kecepatan, Penggunaan Memory, LinkProtector, yang kini sudah lebih mumpuni.

jika anda ingin mendownloadnya, klik link dibawah:

Download PCMAV Asgard Beta Free | Free Download Via 4Shared


Virtech Indonesia only share the original Software and we not share the hacked software. Donate to Virtech Indonesia Fondation, only click minimum 3 ads or donate to alertpay or paypal. Thx by Admin.

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close