Sep 11, 2011

PCMAV Express for NgrBot

PCMAV kini sudah sangat berkembang, berdasarkan data kami di tahun 2010, pengguna AntiVirus terbaik ini meningkat drastis dengan pengguna lebih dari 2 juta pengguna.

Seiring dengan itu, PC Media Group mulai mengembangkan AntiVirus mereka dengan beberapa project kedepannya. Kini PCMAV telah merilis AntiVirus spesialnya. Namanya adalah PCMAV Express Cleaner for NgrBot.

AntiVirus ini khusus dibuat untuk membasmi virus NgrBot yang kini sudah mulai banyak berkembang. Tidak diketahui memang asal negara penyebar virus ini, tetapi yang pasti di Indonesia sendiri virus ini sudah cukup meresahkan para pengguna komputer. Sebelumnya PC Media Group juga merilis PC Media Express Cleaner for Ramnit atau PCMAV RamnitCleaner.

Cleaner ini bersifat Free dan tidak perlu diinstal, ini karena semua AntiVirus PC Media Group bersifat tidak perlu diinstal, tetapi tinggal dijalankan saja.

Kami berikan Cleaner ini FREE untuk anda

PCMAVNgrBotKiller Free Download | | 4Shared ( 810KB )



Virtech Indonesia only share the original Software and we not share the hacked software. Donate to Virtech Indonesia Fondation, only click minimum 3 ads or donate to alertpay or paypal. Thx by Admin

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close