Sep 9, 2011

PC Media ( PCMAV ) 5.4 New

Kita tahu bahwa AntiVirus lokal terbaik di Indonesia ( berdasarkan Softest Virtech Indonesia ) adalah PC Media AntiVirus ( PCMAV ). AntiVirus buatan PC Media group ini ternyata memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh lokal AV lainnya.

PCMAV merupakan AV lokal satu satunya yang dapat mendeteksi Virus lokal maupun asing terutama yang sedang berjaya saaat ini yaitu Ramnit. Virus ini bekerja dengan menempel pada sebuah jaringan hotspot Wi-Fi dan memasuki komputer melalui cookies yang akan masuk ke komputer pengguna.

AV ini memiliki kelebihan ya itu interface yang standar namun menarik serta kinerja yang tidak berat namun tangguh. Yang spesial dari AV ini dapat digabungkan dengan database ClamAV yang dapat menjadikan AV ini memiliki database lebih dari 500.000. Kelemahan utama AV ini adalah hanya dapat ditemukan di majalahnya saja, oleh karenanya kami berikan untuk anda, it's free for you and it's original Software.

Download :


Download PCMAV 5.4 Valhalla New Version Free | | via Fileserve


Download PCMAV 5.4 Valhalla New Version Free | | via 4Shared




Virtech Indonesia only share the original Software and we not share the hacked software. Donate to Virtech Indonesia Fondation, only click minimum 3 ads or donate to alertpay or paypal. Thx by Admin

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close