Feb 18, 2011

Artav AntiVirus Gagal di Win Xp SP3

Setelah kami mendapatkan kabar tentang ARTAV AntiVirus, kamipun berusaha mencari dan men-downloadnya untuk di uji coba pada Windows Xp Professional Service Pack 3. Artav memang kini sedang menjadi buah bibir para warga Indonesia karena Artav dibuat oleh seorang anak SMP.

Kita kembali ke hasil uji coba, pada awalnya kami memakai 3 AntiVirus pada 1PC, yaitu Trend Micro, ClamWin, dan PCMAV Valhalla, namun semuanya memiliki fitur RTP yang pada akhirnya kami non aktifkan RTPnya agar tidak mengganggu kami dalam uji coba

Pada awalnya kami mengira sangat canggih dan bagus karena bisa men-detect virus Yuyun.Ink, tetapi saat sudah di install, kami mendapatkan kekecewaan yang sangat besar, yaitu tidak bisa berjalan pada Microsoft Windows Xp Professional Service Pack 3 ( SP3 ). Setelah ter-install dapat terbuka otomatis, namun setelah ditunggu agak lama tidak muncul - muncul.

Karena tidak muncul jendelanya, kami pun membuka Task Manager, dan benar saja, tertulis "Not Responding". Kami pikir hanya kesalahan atau kepanasan pada komputer kami, akhirnya kami uninstall dan keesokan harinya kami mulai meng-install kembali dan hasilnya pun sama saja.

Mungkin anda bertanya - tanya mengapa bisa terjadi, kami pun juga bingung mengapa ini bisa terjadi, mungkain anda berkata "itu versi lawas kali yang diuji coba" kami menguji versi terbarunya yaitu Artav Internet Security 2.5.

Hasil Uji Coba
Rating : 0 star
Interface : N/A
Scanning performance : N/A
Detection Performance : N/A
Clean and Fix Registry : N/A
False Detect : N/A
Quarantine Object : N/A

Nilai : 0 ( Sangat Mengecewakan karena tak bisa dijalankan pada Windows Xp Professional SP3 )

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close