Nov 12, 2011

The Innology 1 Award

Virtech Indonesia kini telah berumur 1 tahun di tanggal 10 november lalu "horeeee". Dalam media informasi teknologi, tentu tidak mudah untuk menjadi yang terbaik. Virtech Indonesia berusaha menyajikan berita, review produk, dan lainnya.

Kali ini dalam rangka menyambut ulang tahun Virtech ke 1 tahun, kami akan mereview kembali produk terbaik dan akan membuat awardnya dengan konsep "The Innology 1". Konsep itu dipilih karena award ini mengambil tema produk inovatif berteknologi.

The Innology 1 sendiri merupakan singkatan, yaitu pada Innology yang berarti "Innovative and Technology" merupakan tema award kali ini. Dan 1 sendiri memiliki 2 makna, yaitu Anniversary Virtech Indonesia yang pertama dan Awards pertama yang digelar.

Kami memang tidak mengkonfirmasi pihak vendor karena ini bersifat tidak memihak atau sebagainya dan kami ingin membagikan produk terbaik kepada anda semua.

Nominasi dari "The Innology 1 Awards 2011" adalah:
1. Best Brand Notebook 2011 ( Brand / Vendor Manucfaturer )
2. Best Free AntiVirus 2011
3. Best AntiVirus 2011 ( Not Free )
4. Best Smartphone 2011
5. Best Brand Motherboard 2011
6. Best Browser 2011
7. Best PC Tune Up Utilities Software 2011

#note : Semua Category akan diberikan link website masing masing dan kami akan memilih salah satu produk mereka untuk di review di bulan desember dan kami tidak menyebarkan sebuah software bajakan

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close