Jun 15, 2011

PC Media Innovation

PC Media merupakan majalah nomor 1 di Indonesia yang menyediakan informasi, uji produk, free software, dan masih banyak lagi. PC Media juga mengembangkan sebuah software Antivirus yang bernama PC Media AntiVirus atau PCMAV.

AntiVirus PCMAV menjadi AntiVirus terbaik no.1 di Indonesia ( berdasarkan uji coba Virtech Indonesia thn 2010 ) yang membuatnya kini menjadi AntiVirus terbaik. PCMAV kini telah berumur 5 tahun dengan beberapa produknya yang sukses seperti PCMAV RC Series, Express For Sality, Express For Conficker, Valkyrie, Ragnarok, Ragnarok2, Ragnarok3, dan yang terbaru adalah Valhalla.

Sebenarnya Ragnarok 3 itu adalah PCMAV Pasopati yang entah mengapa menjadi Ragnarok3. Kini PCMAV mengeluarkan software buatannya yaitu PCMAV Express For Ramnit ( Pertama Didunia AntiVirus khusus untuk membersihkan virus Ramnit ),  PCMDVDChecker, dan PCMAV 5.2 Valhalla

PCMAV Express For Ramnit
PCMAV Express Series ini spesial karena pertama di Indonesia dan didunia sebuah AntiVirus khusus untuk membersihkan virus Ramnit. Data yang kami terima semua AntiVirus didunia tidak dapat membereskan Virus ini sampai tuntas yang masih menyisakan bekas yang memungkinkan virus kembali lagi.

PCMDVDChecker
Software yang satu ini nampaknya hanya untuk mengecek DVD PC Media, namun kami belum mengujinya. Hasil pengujiannya mungkin akan kami berikan secepat mungkin karena keterbatasan waktu sang moderator sehingga terhambat untuk mengujinya, namun secara sekilas PCM DVDChecker ini berfungsi untuk mengecek isi DVD dengan yang aslinya ( Master ).

PCMAV 5.2 Valhalla
AntiVirus ini merupakan AntiVirus terbaru dari PC Media yang dapat membersihkan ribuan virus lokal dan variannya secara tuntas dan satu - satunya AntiVirus yang tak perlu diinstall, inilah yang menjadi kelebihannya. Kelebihan lainnya adalah penggunaan bahasa pemrograman Delphi yang AntiVirus lokal indonesia lainnya menggunakan Visual Basic. PCMAV ini memiliki tim solid dan kita dapat melaporkan bug pada Forum.VirusIndonesia.com.

Semua Software yang dibahas disini bisa didownload dibawah ini :
PCMAV Express For Ramnit Free Download ( Editor Pick's )
PCMDVDChecker Free Download
PCMAV 5.2 Valhalla New Free Download

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close