Oct 29, 2010

Hacking Untuk Amal Di Facebook?



Semua orang beranggapan bahwa Hack / Hacking dianggap sebuah sesuatu yang buruk dan merugikan banyak orang, namun semua itu dapat ditepis lewat kabar kontes Hacking Untuk Amal Di Facebook. Para komunitas hacker mengaku simpati terhadap bencana meletusnya gunung merapi. Kabar yang diterima dari detiKINET Jum'at ( / 29 / 10 / 2010 ), para hacker mencoba untuk menjerat para warga di Facebook untuk membuat grup yang menyuarakan Hacking Untuk Amal.


Di grup tersebut diadakan berbagai seminar tentang aksi hacking di dunia maya, seperti firewall defence and security, hacking wifi dan hacking malware and exploit development. Ternyata, grup tersebut sudah memiliki anggota sebanyak 169 orang yang sangat antusias sekali dalam kontes amal tersebut. Kabranya, semua dana yang terkumpul akan didonasikan kepada para korban bencana gunung merapi di Yogyakarta Jawa Tengah.


"Group hacking untuk amal adalah group yang di buat semata-mata sebagai bentuk rasa peduli dan prihatin terhadap kita para terkena dampak bencana alam di negeri ini. khususnya  para korban yang terkena musibah gunung merapi baru-baru ini," tulis isi group tersebut.


Ternyata ide dari kontes amal tersebut dicetuskan oleh Kampoeng IT yang akan dihadiri pula oleh para pakar praktisi networking, digital forensic analyst dan pencetus muslim hacker. Bagi anda yang ingin mengikuti seminar hacking untuk amal tersebut, anda masih punya waktu, karena acara ini rencananya akan diselenggarakan pada tenggal 1 November 2010 di Jalan Selokan Mataram, Yogyakarta, Jawa Tengah. Tertarik?

0 comments:

Post a Comment

    Blogger news

    Back to top
notifikasi
close